Persegres Siap Turunkan Pemain Terbaik Menghadapi Mitra Kukar



Selesai menang atas Pusamania Borneo FC (PBFC), Persegres Gresik United bersiap hadapi Mitra Kukar pada Rabu (8/4) kelak dalam pertandingan QNB League by Indonesia Super League (ISL).

Lawan tim berjuluk Naga Mekes itu, Persegres terus turunkan pemain terbaik waktu pertandingan pertama tempo hari.

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi menguraikan, pihaknya berupaya mengamankan tiga poin di dua pertandingan home, termasuk juga waktu melawan Mitra Kukar.

Oleh karena itu, pihaknya tidak ingin mengambil kemungkinan dengan turunkan pemain pelapis.

"Kami lihat kondisi. Tetapi besar kemungkinan pemain-pemain pilar itu terus kami turunkan," terangnya pada Surya, Senin (6/4/2015).

Waktu pertandingan perdana melawan PBFC, dia turunkan duo pemain asingnya, Sasa Zecevic serta Herman Dzumafo. Mereka di dukung pemain lokal seperti Rico Simanjuntak, Bima Sakti, M Kamri serta Supriono.

Pihaknya juga tidak bakal dipengaruhi dengan kecemasan pemainnya tidak hadir, lantaran akumulasi kartu kuning.

Saat pertandingan perdana, ada empat pemain yang terkena kartu kuning, yaitu Supriono, Rendy Siregar, M Ridwan serta Dian Irawan.

"Kami tidak cemas dengan hal semacam ini. Yang utama, pemain dapat tampak optimal dalam pertandingan ke-2 kelak," tuturnya.

Laskar Joko Samudro memanglah perlu pundi poin optimal dalam dua pertandingan home yang tengah dijalani. Pasalnya, selesai lawan Mitra Kukar, Persegres mesti memerankan dua pertandingan away yang berat.

Cuma berselang dua hari atau pertandingan yang di gelar Sabtu (11/4), Persegres bakal hadapi Barito Putra di Banjarmasin.

Lalu pada Rabu (15/4), Persegres bakal hadapi tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta di Jakarta. Seluruhnya pertandingan itu di gelar malam hari, yaitu lawan Barito Putra pada jam 19. 00 WIB serta jam 21. 00 WIB waktu dijamu Persija.

"Kami bakal bermain optimal dalam pertandingan ke-2 lawan Mitra Kukar," ujarnya.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: