Musik Platinum Bersama Sheila on 7 17 Februari di Unesa


Suka dengan musik Sheila on 7? Jangan kelewat dengan penampilan Duta, Adam, Eross dan Brian ini dalam acara Musik Platinum Bersama Sheila on 7 yang akan dilakasanakan di Lapangan UNESA Ketinting, Surabaya.

Acara Musik Platinum Bersama Sheila on 7 ini akan berlangsung pada tanggal 17 Februari 2016 mulai pukul 8 malam. Selain SO7, Updaters yang hadir juga akan dihibur dengan penampilan dari Wina and The Stepbrothers, Truth Of Soul (T.O.S), Sistaa, Javakidd, eFIKa, S.YO.S, Saung Rindu, DCoustic, Fatamorgana, Black Java Experiment, You ‘n I, dan Paduan Suara Swara Anggita.

Tak hanya musik saja, PSM UNESA selaku penyelenggara acara Musik Platinum Bersama Sheila on 7 ini juga akan menghadirkan berbagai bazaar seru. Untuk bisa menikmati serangkaian acara ini, kamu yang datang akan dikenakan biaya masuk dengan jenis karcis masuknya sebagai berikut:
– Presale 1 Rp 40.000 (22 Des-4 Jan)
– Presale 2 Rp 45.000 (6-19 Jan)
– Presale 3 Rp 50.000 (20 Jan – 14 Feb)
– On The Spot Rp 60.000
– Meet n greet Concert Rp 100.000 (Seat Limited).
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: