Pembunuhan Wanita di Kebonsari Ternyata Dibunuh Kekasihnya Sendiri, Karena Cemburu
Teka-teki kematian Ririn Puspitasari (21) warga RT 19, RW 03, Desa Krandegan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun mulai terkuak.

Korban yang juga lulusan Akademi Kebidanan (Akbid) ini, nyatanya dibunuh kekasihnya sendiri. "Motif pembunuhannya lantaran cemburu. Tersangka telah kami amankan awal hari tadi. Saat ini masih kami check," jelas Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Mukhammad Lutfi pada Surya, Selasa (16/6/2015).

Lutfi menuturkan pelaku pembunuhan pada korban itu yaitu Muhammad Husein dengan kata lain Dedi (22) warga RT 13, RW 03, Dusun Koripan, Desa Jogodayuh, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun yang tidak lain teman dekat Ririn

"Cemburunya tersangka itu, lantaran tahu Ririn mempunyai 3 orang cowok (rekan lelaki)," paparnya. Tetapi untuk kepastiannya, gagasannya akan dikerjakan pra rekonstruksi tempat pembunuhan serta diketemukannya jenazah Ririn. "Ririn dieksekusi dirumah Dedi," ujarnya.

Di beritakan pada awal mulanya, jenazah Ririn Puspitasari (21) warga RT 19, RW 03, Desa Krandegan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun diketemukan tewas tergeletak berbarengan motor Honda Scoopy bernopol AE 4530 GU, Senin (15/6/2015).

Jenazah Ririn kali pertama diketemukan salah seseorang piranti Desa Nglandung, Sugiyo yang melewati jalur antar Kecamatan Geger menuju Kecamatan Kebonsari itu.

Pasca tahu wanita muda yang bertumpu di besi jembatan itu telah tidak bernyawa lagi, saksi segera melaporkannya ke petugas Polsek Geger.

Baca juga :  Pembunuhan Ririn Diduga Dilakukan Dirumah Pacarnya
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: