Group Patrol Sahur Digilas Grand Max di Pasuruan, 1 Orang Meninggal
Jatimevent.com - Sekumpulan group patrol di Kota Pasuruan ditabrak mobil saat tengah bangunkan orang untuk sahur. Sekitar jam 01.30 WIB, 50 orang Desa Wonorejo serta Pakijangan jalan berbarengan untuk beraktivitas khas Ramadhan itu.

Saat bakal pulang, ke-50 orang ini mendadak ditabrak suatu mobil. Sekurang-kurangnya 17 orang luka parah, sesaat satu orang meninggal.

Menurut salah seseorang korban, mobil yang menabrak adalah mobil Daihatsu Grand Max. Mobil itu melaju kencang dari arah belakang serta menggilas grup patrol dari dua desa itu.

Hingga berita ini ditulis, beberapa korban luka dibawa ke RSUD dr Soedarsono Kota Pasuruan. Belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: