Persija Bersiap-siap Menghadapi Persela di QNB League

Persija Jakarta rupanya lebih waspada dengan permainan Persela Lamongan, dalam pertandingan ke-2 QNB League by ISL di Stadion Surajaya, Selasa (7/4) besok.

Walau kalah 0-2 atas Barito Putera, namun Persija Jakarta terus mewaspadai kebangkitan tuan rumah di Stadion Surajaya.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan menuturkan, pihaknya memanglah konsentrasi pada persiapan recovery, selesai melawan Arema Cronous pada Sabtu (4/4) tempo hari.

Diluar itu, pihaknya juga cukup hati-hati dengan penampilan optimal Persela di pertandingan ke-2 ini.

"Saya memanglah fokus pada recovery pemain. Namun janganlah lupa, kami juga menghadapi kebangkitan Persela yang di pertandingan perdana kalah 0-2," katanya, Senin (6/4).

Diterangkan RD, sapaan akrab Rahmat Darmawan, pihaknya menilainya kemampuan Laskar Joko Tingkir ada pada skill sebagian pemain, termasuk juga pemain asing.

Individu pemain, ini tampak dengan performa striker asing Pedro Javier serta jenderal lapangan tengah, Balsa Bosovic.

"Kami menilainya, ke-2 pemain asing itu jadi roh permainan Persela. Tentu, kami tidak bakal lengah," tegasnya.

Pihaknya juga mengharapkan, Bambang Terakhir dkk dapat melupakan pertandingan melawan Arema, serta konsentrasi waktu lawan Persela Lamongan. Dengan demikian, raihan minimum satu poin dapat didapat Persija Jakarta.

"Dari keadaan paling akhir, seluruhnya pemain kami telah siap tempur. Mungkin saja cuma bek Saiful Indra Cahya yang sedikit alami cedera," urainya.

Sedang Bambang Terakhir memberikan, pihaknya tidak mempunyai motivasi spesial dengan cara pribadi dalam pertandingan melawan Persela Lamongan. Pihaknya cuma memprioritaskan motivasi untuk kemenangan timnya. "Motivasi saya untuk tim ini," ujarnya.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: