Manajemen PT Persegres Jaka Samudro yang mengelola Persegres Gresik, mengklaim tak ada masalah lagi berkenaan sistem verifikasi yang dipersyaratkan oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Sekretaris PT Persegres Jaka Samudera Hendri Febri menyampaikan, pihaknya telah melengkapi beberapa poin yang dipersyaratkan oleh BOPI termasuk juga surat pemberitahuan (SPT) harus pajak 2014 telah diserahkan.

"Kami telah tak ada permasalahan," katanya, Selasa (31/03/2015).

Ditambahkan Hendri Febri, timnya telah siap ikuti pertandingan lantaran telah melengkapi seluruh kriteria dari BOPI.

Pada awal mulanya Kemenpora, mengambil keputusan tunda kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015, lantaran terdapat banyak klub-klub belum penuhi prasyarat yang didapatkan BOPI.

Dari 18 club ISL, Persegres masuk ke kelompok D. Pasalnya, saat sebelum lakukan sistem verifikasi. Club yang bermarkas di Gresik itu terancam tak dapat ikuti pertandingan, bila hingga hari ini belum melengkapi kriteria.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: