Siswi MTs Situbondo Lapor Polisi, Setelah Dicabuli Tetanggan

Seseorang siswi Madrasah Tsanawiyah (Mts) di Situbondo, mendatangi Mapolres Situbondo. Kehadiran siswi kelas dua berinisial LT (15) warga Desa Bantal, Situbondo itu melaporkan sangkaan pencabulan yang dikerjakan tetangganya berinisial S (35) ke polisi.

Momen sangkaan pencabulan itu berawal waktu terlapor menghubungi korban supaya keluar rumah. Waktu bersamaan, terlapor memaksa korban untuk naik ke sepeda motor terlapor.

Setelah itu, terlapor membawa korban ke areal tanaman tebu. Di tempat tersebut, korban disangka dipaksa untuk melayani nafsu bejat tetangganya yang telah mempunyai istri serta anak itu.

Disebabkan perbuatan itu, pada akhirnya korban tak terima serta melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian. "Laporannya barusan saya terima," tutur AKP Riyanto, Kasat Reskrim Polres Situbondo.

Untuk melengkapi laporan itu, korban dibawa ke RSUD Abdoer Rachem Situbondo untuk dikerjakan visum. "Kita masih tetap bakal meminta keterang sebagian orang saksi," ujarnya.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: