Wisata Bukit Jamur terletak di daerah Bungah Kab. Gresik yakni wisata Bukit Jamur yang disebut-sebut bekas galian kapur serta pada waktu saat ini sangat pas untuk dijadikan sebagai object photo untuk penggemar fotografi atau dapat pula digunakan sebagai prewedding lantaran tempatnya yang demikian indah serta menarik banyak perhatian.

Bukit Jamur makin populer sejak artis Indonesia Vicky Nitinegoro serta sebagian kelompok artis datang ke sini dalam acara My Trip My Adventure Trans TV. Untuk meraih kelokasi Bukit Jamur dari kota Gresik melalui jalur pantura, sesudah jembatan sungai bengawan solo Sembayat tepatnya di pertigaan Bungah belok kiri ikuti panduan ke Dukun, sekitar satu kilo di sisi kanan jalan ada gang masuk ke ruang pertambangan bukit kapur serta proyek pembangunan perumahan Pondok Bungah Indah. Kemudian lurus saja hingga pertigaan lalu kearah kiri hingga tampak Bukit Jamur ini.

Untuk perjalanan kesini tak dapat dikerjakan sehari-hari lantaran mungkin saja masih tetap ada proyek, untuk pengunjung cuma dapat dilakukan hari Minggu serta dikenakan tarif 3000/sepeda motor. Pengunjungnya juga sudah sangat ramai banyak juga dari luar kota, seperti Surabaya, Sidoarjo serta Lamongan.

Source : http://ceritanjung.blogspot.com
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: