Tinggalkan Pacar Hamil, Pelaku Dijebak dan Ditangkap

Tinggalkan Pacar Hamil, Pelaku Dijebak dan Ditangkap

Hendri (20) warga Desa Talangsuko Turen Kabupaten Malang mesti mendekam di tahanan Mapolres Malang Kota lantaran menghamili pacarnya. Ia di tangkap polisi sesudah orang-tua pacarnya, sebut saja Mawar (16) warga Blimbing polisi.

Orang-tua Mawar yang kehilangan kesabaran meminta polisi mengolah Hendri dengan cara hukum lantaran senantiasa menghindar. Berbarengan petugas unit PPA, orang-tua serta Mawar lantas menjebak Hendri supaya ingin bertemu.

Hendri di tangkap waktu datang ke rumah Mawar akhir bulan. Kemudian ia dipancing supaya ingin bertandang ke rumah pacarnya itu sesudah sekian waktu menghilang.

Masalah pencabulan yang bikin Mawar hamil delapan bulan itu berawal dari perjumpaan mereka satu tahun yang lalu. Mereka lantas sama-sama berkomunikasi lewat SMS serta BBM sampai mulai berpacaran pada Juli 2014.

Pada Agustus 2014 Hendri mencabuli pacarnya yang masih dibawah usia. Saat itu ia sukses merayu Mawar sampai berlangsung perbuatan cabul dirumah Mawar di waktu orangtuanya melancong. Momen persetubuhan itu kembali terulang ditempat yang sama satu bulan lalu, sampai pada akhirnya Mawar hamil.

Di depan polisi serta wartawan Hendri mengakui dianya tak berupaya meninggalkan Mawar yang tengah hamil. "Saya ingin kok bertanggungjawab," tutur pemuda yang pernah bekerja di suatu rumah makan di Kota Malang itu, Kamis (9/4/2015).

Kasubbag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Anggraeni menyampaikan tersangka dijerat dengan UU No 23 Th. 2002 perihal Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara tiga hingga 15 tahun.
"Korban yang masih pelajar dijanjikan bakal dinikahi. Walau mereka lakukan suka sama suka namun tidak mematuhi lantaran persetubuhan dikerjakan dengan anak dibawah usia," jelas Nunung.

Source: Surya
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: