Partai final turnamen sepakbola wanita Piala Bude Karwo Cup IV akan bertemu tim Putri Surabaya melawan Banteng Muda Kota Batu.

Pertandingan final akan berjalan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Senin (27/4/2015) sore.

Sementara juara tiga sudah diambil Putri Candra Kirana Kabupaten Kediri yang menaklukkan Putri Kota Kediri. Score perebutan tempat ketiga ini selesai dengan adu penalti dengan score 5 - 4.

Drs Aciek Lutfiana, Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Wanita mengatakan, juara turnamen ini memperoleh Piala Bude Karwo. Diluar itu juga memperoleh uang pembinaan. Juara 1 memperoleh Rp 12 juta, runer up Rp 10 juta, peringkat 3 Rp 8,5 juta serta peringkat 4 Rp 5 juta.

Panitia juga memberi penghargaan untuk pemain sebagai top skorer sepanjang turnamen berjalan. Rekor paling banyak cetak gol dicapai Rani Mulyasari dari Putri Surabaya dengan 8 gol.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: