Sony Xperia Z4 Resmi Umumkan Spesifikasi Baru

Sesudah sekedar hanya berita angin, Sony pada akhirnya menginformasikan hadirnya Xperia Z4. Suksesor dari Xperia Z3 ini datang dengan beragam pergantian. Ya, meskipun itu tak dapat disebut penting.

Masih tetap datang dengan design yang serupa dari pendahulunya, Xperia Z4 melenggang dengan monitor 5.2 inci termasuk juga resolusi 1920 x 1080 piksel. Memanglah tak ada penambahan ketajaman dari segi monitornya.

Untuk mendukung kemampuannya, Sony memasangkan Xperia Z4 dengan chip Snapdragon 810 yang memanglah telah mensupport aplikasi 64-bit. Ini dapat termasuk juga RAM 3 GB serta internal memori 32 GB yang dapat ditambah sampai 128 GB memakai kartu microSD.

Seperti diambil dari Betanews, hp yang di luncurkan di Jepang itu, masih tetap memakai resolusi kamera 20,7 megapixel dengan kamera sekunder sebesar 5.1 megapixel wide angel. Untuk mendukung ketahanan Xperia Z4, Sony juga tingkatkan kemampuan baterai jadi 2.930 mAh.

Jadi ciri khas hp flagship Sony, Xperia Z4 terus ada dengan perlindungan anti-air. Hingga, masih tetap dapat di ajak menyelam dengan kedalaman serta sepanjang saat spesifik.

Smartphone ini bakal ada dalam empat pilihan warna, putih, hitam, copper serta aqua green. Bakal di jual musim panas yang akan datang di jepang, tetapi belum di ketahui kapan serta berapakah harga nya di market internasional.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: