Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berasumsi gelandang Manchester United, Ander Herrera, beruntung bukanlah pemain The Blues sesudah lakukan diving waktu ke-2 tim bertemu di Stamford Bridge, Sabtu (18/4).

Herrera memperoleh kartu kuning waktu MU ditaklukkan Chelsea 0-1 pada kelanjutan Liga Primer Inggris. Gelandang asal Spanyol itu memperoleh kartu kuning lantaran dikira lakukan diving pada menit ke-90.

Bicara selesai kompetisi, Mourinho berasumsi Herrera mujur jadi pemain MU. Bila Herrera pemain Chelsea, disebutkan Mourinho, jadi seluruhnya media bakal mencela aksi diving itu.

"Saya suka lantaran Herrera bukanlah pemain Chelsea. Lantaran, bila dia pemain Chelsea, di Sky Sports sekarang ini bakal dijelaskan dia 'melakukan kejahatan', 'curang', 'tim juara tanpa ada sportivitas' dsb, " tutur Mourinho seperti ditulis The Guardian.

Mourinho kelihatannya masih tetap jengkel dengan aksi media Inggris, terlebih Sky Sports, yang menyudutkan penyerang Chelsea, Diego Costa, yang dikira lakukan diving waktu melawan Burnley di awal-awal musim.

"Lantaran Herrera pemain MU, jadi kebanyakan orang akan tidak mengingatnya, jadi saya suka. Konspirasi tak jalan. Saya suka dia bukanlah pemain Chelsea," ucap Mourinho.

Chelsea sendiri sukses menaklukkan MU 1-0 melalui gol Eden Hazard. Kemenangan itu bikin The Blues untuk sesaat unggul 10 poin atas Arsenal di puncak klassemen sesaat Liga Primer.

"Kami dapat jadi juara di kandang sendiri. Saya siap kembali bekerja minggu depan, serta meyakinkan pemain terasa pertandingan masih tetap panjang," ucap Mourinho.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: