Bukanlah rahasia umum, beritanya LG Electronics bakal menginformasikan hadirnya seri teranyar dari hp pintarnya yang dinamakan LG G4. Meski belum diumumkan dengan cara resmi, tetapi LG Indonesia telah bersiap memasukkannya.

Vendor asal Korea Selatan itu lakukan kampanye hadirnya G4 dengan gimmick marketing yang tidak sama. Karena, mereka buka pintu untuk customer lokal untuk menjajal LG G4 itu.

Dalam suatu pertandingan bertopik #tryLGG4, LG bakal pilih 30 orang untuk jadi satu grup pertama yang menguji flagship teranyar itu. Prasyaratnya tak repot, asal mempunyai passion saja untuk lakukan pengujian dengan hp pandai. Pendaftaran peserta sendiri diawali pada 10 April 2015 sampai 24 April 2015, dengan saat peminjaman pada 30 orang sekitar sebulan.

Sejumlah 30 peserta itu bakal masuk dalam kelompok mujur, lantaran hingga sekarang ini sendiri LG G4 masih tetap memiliki spesifikasi yang misterius. Meskipun sebagian bocorannya telah beredar banyak di media.

Seperti diambil dari GSM Arena, LG G4 bakal memiliki bentang monitor seluas 5,5 inci dan resolusi monitor sekelas QHD. Uniknya lagi, sisi belakang hp pandai ini nampaknya di buat berbahan kulit.

Tak ada info detail yang lain lagi, terkecuali LG G4 memakai processor Qualcomm Snapdragon 810, dengan RAM 3GB. Kamera sendiri telah meraih 16 megapiksel dengan bukaan f/1,8.

Apabila benar 28 April 2015 yaitu saat untuk kelahiran LG G4, jadi bukanlah tak mungkin saja Indonesia bakal kehadiran hp itu dalam rentang jarak yang tidak terlampau jauh.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: