Saat Razia Polanatas, Pemuda ini Nekat Terjun ke Sungai

Razia oleh anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polsek Kenjeran di Jalan Kedung Cowek, Surabaya, Kamis (23/4/2015) pagi beralih jadi geger lantaran seorang pemuda yang baru dioperasi melarikan diri serta nekat terjun ke sungai. Pemuda itu mengendarai motor Mega Pro berbarengan rekannya.

Pemuda yang belum di ketahui jati dirinya ini dibonceng. Dia sebenarnya pernah kooperatif waktu petugas mengecek dokumen kendaraan.

Awalannya, pemuda itu bersedia turun dari motor, serta rekannya stand by diatas motor. Mendadak, pengendara motor segera menaikkan kecepatan motornya. Ngebut. Pemuda yang turun dari motor juga bingung lihat rekannya melarikan diri. "Pemuda itu segera terjun ke sungai," kata seseorang warga, Asad.

Petugas tidak berhasil mengejar pengemudi motor. Polisi juga berupaya mengejar si pemuda yang terjun ke sungai. Bahkan juga, polisi pernah keluarkan tembakan peringatan. Tetapi, pemuda itu menghilang serta masuk pintu air nomer 1.

Petugas menduga pemuda itu bakal nampak di ujung pintu. Nyatanya petugas tak lihat pemuda itu nampak. Pemuda itu nekat menceburkan diri ke sungai lantaran membawa narkoba berjenis sabu.

Sabu tiga poket itu disimpan di dalam helm untuk mengelabui petugas. Kapolsek Kenjeran, Kompol Ridwan mengaku ada pemuda yang menceburkan diri ke sungai waktu razia tadi pagi.

Dia tak tahu pemicu pemuda itu berbuat nekat. Waktu di tanya kemungkinan pemuda itu membawa sabu, Ridwan cuma diam. "Bila telah tertangkap, baru di ketahui mengapa dia melarikan diri," kata Ridwan.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: