Puluhan Mahasiswa Demo Kejari kota Malang

Kehadiran banyak mahasiswa ini untuk memprotes perlakuan masalah korupsi pembangunan gedung baru Kampus Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang di Kota Batu yang belum selesai mulai sejak di tangani Kejari, Mei 2014.

"Masalah ini belum ada perubahan hingga saat ini, bahkan juga Pak Imam Prayogo sebagai ketua panitia di sampaikan tak ikut serta dalam korupsi ini," kata Muhammad Busyrol Fuad, kordinator Tindakan demonstrasi ini.

Pria yang disapa Fuad ini menuturkan berita itu di sampaikan Kejari Malang dalam persidangan di Surabaya sekian waktu lalu.

Mengakibatkan, status tersangka Imam juga terancam dicabut. "Kami mau meminta kejelasan dengan berita itu," katanya.

Dalam demonstrasi ini, beberapa mahasiswa mengadakan demonstrasi lewat cara berorasi, membawa spanduk yang diisi tuntutan mereka.

Diluar itu, mereka juga kenakan atribut ala Pinokio, berbentuk kertas yang digulung memanjang, lantas dipasang di hidung.

Atribut ini mereka pakai lantaran berasumsi Kejari sudah berbohong dalam mengatasi masalah yang merugikan negara sampai Rp 3 miliar.

Source: Surya
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: