Oknum Guru Berseragam Dinas Digerebek Karena Selingkuh

Tidak seluruhnya tingkah laku guru pantas untuk digugu serta ditiru. Satu diantaranya, seperti yang dikerjakan oknum guru di Situbondo ini. Masih tetap kenakan seragam dinas, guru berinisial SH (30), malah berasyik-masyuk dengan wanita selingkuhannya IS (34), di kamar rumah warga di Jalan Seroja Kelurahan Dawuhan, Selasa (14/4/2015).

Tetapi waktu asik berduaan dalam kamar, dua pasangan bukanlah suami istri itu dikagetkan dengan kehadiran beberapa warga, yang mendadak menggerebek. Mujur, keduanya selekasnya diamankan polisi yang turut datang ke tempat peristiwa.

"Mereka berdua telah kerap datang berduaan ke rumah itu. Saya ditegur warga lantaran status mereka tak terang. Lingkungan kami tidak mau dicemari dengan aksi seperti itu, lantaran turut rasakan panasnya," kata Faruk, warga setempat.

Saat sebelum digerebek, keduanya telah cukup lama diincar warga. Mereka berdua sering datang serta masuk ke rumah Bu Ana, warga Jalan Seroja Kelurahan Dawuhan. Warga yang jengkel pada akhirnya mengambil keputusan untuk lakukan penggerebekan.

Benar saja, di depan warga SH mengakui, bila statusnya dengan IS tanpa ada ikatan pernikahan. Disebut-sebut IS masih tetap mempunyai suami, tetapi tengah pisahlah ranjang. Sesaat SH sendiri mempunyai istri. Suami serta istri ke-2 pasangan itu bahkan juga keduanya sama berprofesi juga sebagai PNS di lingkungan pemkab Situbondo.

"Saya kerap kesini lantaran kerap disuruhi tolong sama yang memiliki rumah. Dahulu saya memanglah ngekos disini. Namun tak tiap-tiap saya kesini pasti bareng sama dia (IS, red). Terkadang saya juga sendiri," tandas SH.

Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Hariyono menyampaikan, ke-2 pasangan yang digerebek warga itu saat ini diamankan di Mapolres Situbondo. Keduanya masih tetap didata serta di beri pembinaan.

Source: Detik
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: