Jadi pemuncak klassemen sesaat Indonesia QNB League, Persegres Gresik dinilai mempunyai pemain yang harus ditakuti. Bahkan juga seluruh lininya pantas untuk diwaspadai lantaran dinilai mempunyai formasi prima.

Hal itu di sampaikan Pelatih Kepala sementara PSM, Hans Peter Schaller, mendekati pertandingan tandang anak asuhnya yang pertama, di Gresik, Minggu (26/04) yang akan datang.

Tidak ingin sesumbar, Persegres dinilai bakal tampak buas di hadapan pendukungnya, walau pada percobaan waktu lalu, Persegres ditekuk PSM dengan score 2-0 di Gresik. “Jangan anggap mudah Persegres walau kita pernah menang darinya. Sekali lagi, percobaan waktu lalu tidak sama kelas dengan pertandingan resmi sekarang ini,” ungkap Peter selesai memimpin latihan di lapangan Karebosi, Rabu (22/4).

Gagasannya, tim bakal bertolak dari Makassar ke Surabaya, Jumat (24/4) yang akan datang. Sesaat, mantan pelatih Persiba ini mengatakan, 20 pemain bakal turut dan dalam lawatan pertama itu. “Sejauh ini saya belum berdiskusi dengan manajemen berkenaan siapapun yang akan dibawa kesana. Tetapi, kita siapkan pemain pada semua posisi,” terang Peter.

Nanti, Peter menjelaskan akan tidak memberi perhatian spesial untuk perseorangan, pemain Persegres. Karena, tiap-tiap pemain menurut dia butuh diwaspadai. “Kalau cuma satu yang didapatkan perhatian spesial, tak mungkin saja. Buktinya mereka mungkin saja pemuncak klassemen sesaat, dengan hubungan kerja tim yang mereka bangun,” tuturnya.

Diprediksikan formasi yang akan diaplikasikan juga, tak demikian banyak beralih, masih tetap bermain dengan 3 sampai 4 gelandang. Rasyid serta Kurniawan besar kemungkinan dapat dimainkan berbarengan.

Sesaat, Rahmat nanti diduga bakal diplot juga sebagai sayap berbarengan Nemanja, serta meletakkan Muchlis Hadi Ning Syaifullah juga sebagai tujuan man. “Kita belum tahu formasi apa yang akan kita gunakan. Terdapat beberapa pemain yang dapat dirotasi, serta seluruhnya siap. Sebatas anda ketahui, Kurniawan dapat pula kita plot juga sebagai striker,” tuturnya.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: