Hasil kemenangan Persegres Gresik United di tiga pertandingan dalam QNB League by ISL 2015 serta membawa ke puncak klassemen, tidak terlepas dari menang nasib.

Ini bakal jadi motivasi Laskar Joko Samudro waktu pertandingan kembali bergulir. Hasil ini bikin dua tim besar, Persipura Jayapura serta Persib Bandung terpuruk di posisi ke-2 serta ketiga.

"Ini lantaran menang nasib, serta ini harus dipertahankan," katanya pada Surya, Senin (13/4). Dengan semangat serta kengototan pemain Persegres, mereka dapat menuai dua kemenangan di pertandingan home, yaitu waktu melawan Pusamania Borneo FC serta Mitra Kukar.

Kemudian, kemenangan memberikan keyakinan dipetik Persegres waktu pertandingan ketiga atau tandang ke Banjarmasin serta hadapi Barito Putra, Sabtu (11/4) malam.

Walau cuma bermain 10 pemain di pertengahan babak ke-2, tetapi Laskar Joko Samudro dapat menjaga kemenangan 1-0 serta mati-matian menyingkirkan serangan bertubi-tubi tim Laskar Antasari.

"Kemenangan ini jadi motivasi berlipat beberapa pemain untuk berbuat tambah baik di pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Sedang Manajer Persegres Gresik, Bagoes Cahyo Yuwono menguraikan, pihaknya memanglah menilainya pemain tampak ngotot di tiap-tiap kompetisi.

"Ini merupakan ciri-ciri permainan Persegres," tuturnya. Dengan semangat serta ngotot ini, Persegres dapat menuai tiga kemenangan serta membuatnya di puncak klassemen.

Cuma saja, pihaknya mengharapkan semangat tanding ini dipertahankan, saat pertandingan mulai bergulir lagi sesudah 25 April kelak. "Pemain janganlah terbuai dengan hasil yang sudah dicapai serta terus mengusung motivasi tinggi dalam pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Source: Surya
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: