Review Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge

Review Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge

Ini waktu yang paling dinanti-nantikan uleh market International, Samsung Galaxy untuk penerus Seri S yang seringkali dicari, Samsung sudah menginformasikan peresmian perihal Super Smartphone andalannya, yakni Samsung Galaxy S6 serta Samsung Galaxy S6 Edge pada arena Samsung Unpacked serta perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol.

Mengupas Body yang diusung Samsung untuk Product andalannya, pada Samsung galaxy S6, dilapis dengan bodi Metal serta Kaca. Sedang Samsung Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan monitor yang melengkung di sebelahnya.

“Ini malam yang utama. Kami sharing dengan Anda, hasil dari usaha tim Samsung yang paling penting dalam histori perusahaan ini,” kata JK Shin, CEO Samsung Electronics, Minggu malam saat setempat.

Samsung Galaxy S6 ada dengan pilihan warna White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, serta Blue Topaz, sesaat Galaxy S6 Edge diselimuti warna Green Emerald.

Keduanya dilengkapi monitor AMOLED Quad HD (2560×1440) seluas 5.1 inci, ditopang processor setara Octacore dengan kombinasi Quad 2.1GHz + Quad 1.5Ghz yang dipadukan system operasi (OS) Android Lollipop 5.0.

Untuk kamera, smartphone yang telah mendukung LTE Cat. 6 (300/50Mbps) untuk 4G LTE-Advanced ini mempunyai kamera belakang 16 megapiksel (MP) serta 5 MP untuk kamera sisi depan. Ditambah RAM 3 GB, dengan pilihan memori internal 32 GB, 64 GB, serta 128 GB.

Untuk sisi baterai pada ke-2 Super Smartphone andalan samsung itu ada ketidaksamaan sedikit, untuk kemampuan daya pada Samsung Galaxy S6 yaitu 2.550mAh, sedang Galaxy S6 Edge 2.600mAh. mungkin saja karena monitor penambahan yang ada di samping mengakibatkan samsung mengambil keputusan memberi daya lebih pada Samsung Galaxy Edge. Kita tunggulah saja berita dari Samsung di Indonesia.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: