Banyak info yang beredar bahwa Oppo bakal mendatangkan hp pintar dengan bezel atau bingkai di segi piranti yang sangatlah tidak tebal dengan nama R7. Tetapi, berita itu masih tetap simpang siur.

Monitor product hp teranyar Oppo bakal didesain tanpa ada bezel, yakni pinggir yang umumnya jadi pembatas monitor. Product yang belum dinamakan itu nampaknya masih tetap harus membatalkan kemauan untuk dapat launching kurun waktu dekat.

"Mungkin saja baru dapat launching bulan Desember yang akan datang, lantaran belum ada pabrik yang dapat penuhi tehnologi pembuatan monitor tanpa ada bezel," ungkap CEO Oppo Indonesia, Jet Lee pada beberapa wartawan, di Bandung.

Sesaat Lee menyampaikan, product terbaru dari Oppo yang bakal keluar kurun waktu dekat yaitu seri R7, diprediksikan pada bulan Juni atau Juli 2015 besok.

Dari sebagian bocoran, seperti di GSM Arena, gambar yang diklaim Oppo R7 ini mempunyai bingkai atau bezel yang sangatlah tidak tebal bahkan juga membuatnya terlihat seperti tanpa ada bezel sekalipun.

Oppo R7 ini dijelaskan juga memiliki sebagian spesifikasi seperti processor Mediatek MT6795 SoC dengan octacore CPU. Disamping itu, kameranya mempunyai resolusi 20.7 megapiksel serta telah mensupport jaringan 4G LTE.

Disamping itu Jet Lee mengklaim produknya sukses menggaet perhatian orang-orang di Indonesia. Menurut data instansi penelitian IDC, Oppo jadi produsen hp pintar paling besar ke lima di Indonesia dengan market share 8,6 % serta jumlah pengiriman meraih 1,745.560 unit.

Lee berkunjung ke Kota Kembang untuk menghadiri acara pembukaan tiga gerai resmi Oppo Experience Store di Istana BEC, Bandung.

Oppo Experience Store bukan sekedar jual product dari produsen asal Tiongkok itu, namun juga jadi pusat service purnah jual untuk customer yang akan komplain atau melakukan perbaikan piranti mereka.

"Pembukaan gerai Oppo jadi bentuk kemitraan kami untuk memberi layanan dengan semakin baik untuk orang-orang, terutama pemakai setia Oppo," papar Lee.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: