Algoritma Mesin Pencarian Google Bakal Berubah



Pemakaian algoritma baru untuk mesin pencari (search engine) Google bakal diberlakukan mulai besok, Selasa (21/4). Cara pencarian ini dimaksimalkan untuk situs-situs yang bersahabat dengan penampilan hp (mobile friendly).

Optimisasi pencarian pada piranti mobile ini diinginkan Google dapat mempersingkat saat perolehan atau loading data, pengoptimalan dari segi penelusuran info, serta penampilan antar muka pemakai dapat lebih efisien.

Google juga telah menebarkan 'Googlebot' untuk menelusuri situs-situs yang dikira pas dimasukkan daftar paling atas pencarian mereka. Google tidak mengatakan dengan cara detil website seperti apa yang dikira mereka bersahabat untuk hp, tetapi mesin pencari itu sediakan satu halaman spesial untuk menguji apakah website pemakai memanglah pas untuk hp.

Dari website Digital Trends, situs-situs dengan penampilan bersahabat di piranti mobile seperti hp pandai tengah mencapai puncak serta dari sinilah Google mau memaksimalkan mesin pencarinya.

Diluar itu, perkembangan internet di hp juga makin tinggi jauh meninggalkan pemakai computer desktop. Bahkan juga catatan paling akhir memberikan seputar 60% trafik internet datang dari hp. Tidak heran bila Google mulai memanjakan pemakai telephone genggam.

Pergantian cara pencarian pada Google tidaklah yang pertama kali berlangsung, di tahun ini sekurang-kurangnya Google telah mulai mengaplikasikan dua system tidak sama. Pada Februari 2015 lantas Google menginformasikan sudah bekerja bersama content dengan Twitter. Saat ini, apa yang dikicaukan pemakai microblogging itu, dapat dilacak keberadaannya lewat Google.

Lihat juga: Pencarian Google Baru dengan Menghapus Alamat Website
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: