Mesin Air MAncur Alun-alun Merdeka Malang Impor dari Tiongkok

Hasrat Wali Kota Malang M Anton bisa resmikan revitalisasi Alun-alun Merdeka berbarengan dengan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Malang pada 17 April 2015 yang akan datang diprediksikan tidak berhasil.

Persoalannya, hingga saat ini sistem renovasi Alun-alun Merdeka masih tetap meraih 86 %. Pantauan di tempat, Senin (6/4/2015) tunjukkan beberapa pekerja tengah merampungkan pembuatan kolam untuk air mancur di Alun-alun Merdeka.

Beberapa pekerja yang lain tampak tengah merampungkan pembuatan arena bermain skateboard di sudut utara alun-alun. Sebagian pekerja juga terlihat membenahi rumput di tempat.

Project Manager PT Antigo Agung Pamenang, sebagai relasi pembangunan Alun-alun Merdeka, Donny Satria menyampaikan sistem revitalisasi Alun-alun Merdeka tinggal pemasangan air mancur. Relasi masih tetap menanti kehadiran mesin air mancur yang diimpor dari Guangzhou, Tiongkok. Mesin air mancur dijadwalkan tiba pada 15 April 2015.

“Air mancurnya seperti di Singapura yang dapat menari sendiri. Namun mesinnya mesti pesan dari Tiongkok. Gagasannya mesin air mancurnya datang 15 April. Sistem pemasangannya seputar 1 minggu,” kata Donny.

Donny tak dapat menjanjikan pembangunan Alun-alun Merdeka usai saat sebelum 17 April waktu Presiden Jokowi datang ke Kota Malang. Karena, mesin air mancur baru datang pada 15 April 2015.

“Setelah mesin datang baru kami garap. Pemasangan mesin air mancur diprediksikan 1 minggu. Saya tak dapat janji masalah itu,” tuturnya.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: