Mantan Pemain Persebaya dan Arema Ditangkap karena Diduga Berusaha Menyuap Pemain Pusam Borneo

Bagaimanakah Johan Ibo dapat tertangkap tangan saat akan menyogok pemain Pusam Borneo di gerai McDonalds, Jl Basuki Rahmat, Surabaya?

Manajer Pusamania Borneo FC, Dandri Dauri, menceritakan, masalah ini tersingkap waktu pemain yang akan disuap, menceritakan hal semacam ini pada manajemen. Bahkan juga Johan Ibo pernah masuk ke kamar pemain untuk bicara segera, waktu istirahat makan siang.

"Ada tiga pemain yang berupaya dia suap. Satu pemain didapati segera, satu pemain dihubungi melalui telephone, satu lagi belum pernah dihubungi," kata Dandri, yang malas mengatakan siapapun pemain yang akan disuap.

Mendengar hal semacam itu, manajemen juga berupaya memancing mafia itu keluar. Pada akhirnya disetujui, mereka bersua di McD Basuki Rahmad yang tempatnya tak jauh dari Hotel Ina Simpang, tempat beberapa pemain bermalam.

Tiba di tempat, Dandri mengubungi nomer yang digunakan oleh Johan Ibo. Dandri berbarengan ke-2 pengurus yang lain juga segera mendatangi, serta berupaya untuk menangkap.

Tetapi keduanya melawan serta pernah berlangsung keributan. Pada akhirnya Johan Ibo kooperatif serta ingin dibawa ke Ina Simpang, untuk disuruh info.

Menurut Dandri berdasarkan info Johan Ibo, mereka menyogok tiga pemain supaya kalah waktu melawan Persebaya Surabaya, Rabu (8/5/2015).
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: