Kecelakaan Innova di Pembatas Jalan Surabaya

Sebuah mobil Toyota Kijang Innova menabrak serta naik ke pembatas jalan di Jalan Dharmawangsa pas di depan RSU dr. Soetomo. Sebelummya, mobil berwarna putih ini menabrak Yoyota Yaris, tiga motor, serta suatu gerboak makanan. "Kami masih tetap lakukan pendataan di tempat," kata Kasat Lalu Polrestabes Surabaya AKBP Made Agus Prasetya pada detikcom, Senin (20/4/2015).

Dari info yang dikumpulkan, Innova bernopol L 1549 XN itu telah negbut serta jalan ugal-ugalan dari arah Jalan Gubeng Airlangga. Suatu Yaris yang akan masuk ke RSU dr. Soetomo ditabraknya. Oleng sesudah menabrak Yaris, Innova itu tidak berhenti serta menabrak tiga motor dan gerobak soto. Innova itu berhenti sesudah menabrak pembatas tengah jalan serta nongkrong di atasnya.

Jalanan juga kotor oleh remukan gerobak serta perkakas yang terlempar keluar. Baik mobil serta motor yang ikut serta kecelakaan itu juga megalami rusaknya cukup kronis. Korban yang berjatuhan baik dari beberapa penumpang mobil serta motor selekasnya dilarikan ke RSU dr Soetomo.

Saat sebelum menabrak suatu mobil, tiga motor, gerobak serta pada akhirnya nongkrong di pembatas tengah jalan, Toyota Innova yang ikut serta kecelakaan itu pernah menabrak dua mobil lain. Kecelakaan itu saat ini diakukan unit laka Polrestabes Surabaya.

Dari info yang dikumpulkan, Innova bernopol L 1549 XN itu telah melaju kencang mulai sejak di Jalan Ngagel. Di jalan Ngagel tersebut, mobil berwarna putih itu menyerempet serta menyenggol dua mobil lain. Mobil yang tersenggol pertama yaitu Suzuki Ertiga. Sesudah menyenggol Ertiga, mobil yang di dalamnya disangka ada enam orang itu lalu menyenggol mobil Toyota Kijang.

Walau membuat kekeliruan, Innova itu selalu melaju kencang serta ugal-ugalan sampai berhenti sesudah nyangkut di pembatas tengah jalan di Jalan Dharmawangsa tepatnya di depan RSU dr. Soetomo.

Mobil Toyota Innova yang menabrak beberapa mobil, motor, serta gerobak yang pada akhirnya nongkrong di pembatas tengah jalan disangka dikendarai oleh pengemudi yang tengah mabuk serta dibawah dampak narkoba. Polisi temukan pil ekstasi dari dalam mobil yang di dalamnya ada enam orang itu.

"Diamankan di polsek," kata Kanit Reksrim Polsek Gubeng AKP I Gede Made Wasa, Senin (20/4/2015). Gede cuma menyebutkan sudah diketemukan pil ekstasi dari dalam mobil. Namun dia tidak paham berapakah jumlahnya lantaran seluruhnya masih tetap dikerjakan kontrol.

"Yang didalam mobil segera menyangkal bila itu bukanlah barangnya, namun kami masih tetap selalu lakukan kontrol," pungkas Gede.

Dari info yang dikumpulkan, keadaan sopir Innova itu seperti orang yang tengah teler. Matanya merah serta kurang sadar. Warga selekasnya mengamankan sopir itu saat sebelum dimassa. Beberapa penumpang lain juga berupaya melariakn diri, tetapi bisa dihindari oleh warga lain.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: