Di Museum Bung Karno, Megawati Tanda Tangani Prasasti

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri tandatangani prasasti di Museum Bung Karno di Jalan Niti Mandala, Denpasar. Megawati yang ditemani putranya, Prananda, serta sebagian pejabat PDI-P pernah melihat-lihat koleksi yang didominasi foto-foto Bung Karno.

"Bu Mega sangatlah animo dengan koleksi Bung Karno. Bu Mega suka sama koleksi photo beliau berbarengan grup wanita-wanita Indonesia. Beliau sukai itu," kata Gus Marhaen, pengelola Museum Bung Karno, Denpasar, Bali, Senin (13/4/2015).

Gus Marhaen menyampaikan, prasasti yang di tandatangani oleh tokoh sekelas Megawati pasca Kongres IV PDI Perjuangan di Sanur, Denpasar, ini bakal jadi catatan histori sendiri yang bakal senantiasa dikenang generasi setelah itu. Diinginkan generasi muda akan tidak melupakan histori yang berlangsung di negeri ini.

"Semoga generasi muda akan tidak melupakan histori. Dengan di tandatangani prasasti ini, anak cucu kita bakal tahu bahwa di Bali pernah diadakan beragam acara, satu diantaranya Kongres PDI Perjuangan," lebih dia.

Dalam acara penandatanganan prasasti ini, Megawati tak berkomentar apa-apa pada media. Adapun prasasti yang di tandatangani bertulisan, "Persembahan Agung Museum Bung Karno, Kongres PDI Perjuangan, Bali, 8-12-2015, Gotong royong, Demokrasi, Merdeka, Pantang Menyerah, Terbuka, adalah watak PDI perjuangan. Bung Karno: Pancasila (1 Juni 1945)".

Source: Kompas
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: