Bus Sumber Selamat Terguling, Diduga Sopir Ugal-ugalan

Tim penyidik Unit Laka, Satuan Lantas, Polres Ngawi belum dapat meyakinkan penyebab paling utama kecelakaan tunggal Bus Sumber Selamat bernopol W 7036 UZ yang dikemudikan Sujati (40) warga Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

Polisi mengira kecelakaan dipicuu sopir ugal-ugalan melajukan kemudinya waktu melintas di jalur tikungan itu.

"Waktu itu keadaan jalan menikung serta gelap dan berkabut tidak tipis. Bus melaju kencang selesai menikung banting setir ke kiri maka dari itu terbalik serta seseorang korban tewas terhimpit bodi bus," jelas Kasat Lalu Polres Ngawi, AKP Anwar Soedjito, Senin (20/4/2015).

Pihaknya meyakinkan seseorang korban tewas tergencet. Sedang 8 korban yang lain, dilarikan ke Puskesmas Gemarang, Kedunggalar serta RSU At Tin, Ngawi untuk memperoleh perawatan.

Di beritakan pada awal mulanya, kecelakaan maut berlangsung di JL.Raya Ngawi - Solo, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Senin (20/4/2015).

Dalam kecelakaan tunggal bus Sumber Selamat bernopol W 7036 UZ mengakibatkan seseorang penumpang tewas di tempat peristiwa lantaran tergencet serta terhimpit bodi bus yang terguling.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: