Lagi-lagi Alfamart di Lamongan Dibobol Maling

Cuma berselang satu hari, pasca pembobolan Alfamart Jalan Sunan Giri, Sabtu (18/4/2015), kesempatan ini Alfamart di Jalan Raya Desa Pandanpancur Kecamatan Deket dibobol maling, Minggu (19/4/2015) , alam.

Beberapa pelaku menggondol duit Rp 8,5 juta dari dalam brankas sesudah sukses dirusak dengan pengungkit linggis.

Tidak cuma membawa duit dengan mengakibatkan kerusakan brankas, beberapa pelaku juga membawa beberapa puluh pak rokok, kosmetik, lampu bola merk Phillips, kaos dalam serta celana dalam. Pelakunya diprediksikan lebih dua orang sesudah dikerjakan olah TKP polisi, Senin (20/4/2015) siang.

Kabag Ops Kompol Arif Mukti, Kasat Reskrim AKP Ponzi Indra serta beberapa petugas identifikasi tunjukkan, pelaku masuk lewat cara menjebol dua tembok dibagian belakang. Beberapa pelaku leluasa beroperasi didalam toko, lantaran server rekaman CCTV juga diembat pelaku.

"Servernya di ambil pelaku. Jadi tak dapat dipandang hasil rekamannya. Walau sebenarnya CCTV selalu aktif," ungkap saksi, Ahmad Zunaidi (25) yang juga karyawan Alfamart pada petugas yang lakukan olah TKP.

Demikian meyakini aksinya tak terekam CCTV, beberapa pelaku lalu mengakibatkan kerusakan brankas yang tertanam di tembok ketiga bangunan toko.

Kasat Reskrim AKP Ponzi Indra, belum dapat meyakinkan apakah pelakunya sama juga dengan Alfamart di Sunan Giri atau bukan.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: