Kegamangan masih tetap memberi warna persiapan pertandingan kelanjutan QNB League 2015 pada Arema serta PBR di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (25/4/2015). Walau berita pembatalan kompetisi oleh Menpora nampak ke permukaan, dua tim yang bakal berlaga terus berkosentrasi mempersiapkan diri.

Kamis (23/4/2015), pasukan Singo Edan melakukan latihan di Stadion Kanjuruhan. Sesaat Tim PBR yang baru tiba di Kota Malang jam 11.00 WIB segera melakukan persiapan di Stadion Gajayana sore hari.

Pertandingan Singo Edan serta tim berjuluk Badak Biru, PBR disebut-sebut juga sebagai derby Arema lantaran banyak pemain PBR yang pada awal mulanya yaitu beberapa pemain Arema versus IPL saat itu.

Dejan yang masih tetap melekat dengan memori memimpin skuad Arema di saat musim dual Liga, mengakui mengetahui benar ciri-ciri Arema serta Aremania. Tetapi bekas pemain Persebaya itu optimistis dapat bikin pertarungan sengit pada kesempatan ini.

“Kami main melawan tim besar, saya ada hormat besar buat Arema serta Aremania, banyak memori disini, namun hari Sabtu kami cobalah curi poin,” tutur Dejan selesai memimpin latihan di Stadion Gajayan, Kamis (23/4/2015).

Dejan belum menyebutkan kiat spesial yang bakal diaplikasikan. Baginya hadapi tim besar seperti Arema diperlukan kedisiplinan serta usaha keras. Hal seirama juga di sampaikan Kim Kurniawan yang siap tanding di Malang.

“Arema tim besar serta tim bagus, namun kami tak takut. Telah waktunya kami menang, minimum bawa poin,” tegas Kim. Pemain yang juga mempunyai masa lalu dengan Kota Malang itu menilai seluruh pemain Arema pantas diwaspadai. Beberapa pemain tak boleh lengah supaya tak kecolongan.

“Kami main mesti harus sabar lantaran tiap-tiap kami sering membuat kekeliruan, mereka pasti ambil, kami mesti kosentrasi penuh 90 menit,” tambah adik ipar pemain nasional Irfan Bachdim itu.

Disamping itu pasukan Singo Edan juga sebagai tuan rumah mempunyai semangat penuh menyongsong pertarungan sesudah berlatih. Dalam latihan dua hari terakhir, tim pelatih mulai memberi menu permainan taktik.

Pelatih Arema, Suharno menyebutkan keadaan pemain dalam performa positif. Sedikit polesan saat sebelum berlaga diinginkan dapat memudahkan meraih kemenangan dalam kompetisi kelak.

“Banyak pemain muda di PBR, karenanya anak-anak butuh menghadapi gerakan cepat mereka,” tutur Suharno yang telah mempersiapkan sebagian taktik.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: