Valentino Rossi Mendapatkan Podium Pertama di Awal Musim 2015 Qatar


MotoGP Qatar yang jadi seri pembuka musim 2015 berjalan seru. Valentino Rossi jadi juara pada race ini sesudah melakukan duel sangatlah sengit dengan Andrea Dovizioso. 

Di Sirkuit Losail, Senin (30/3/2015) dinihari WIB, balapan didominasi oleh dua tim yaitu Yamaha serta Ducati. Dovizioso ikut serta duel sengit dengan Jorge Lorenzo nyaris di selama balapan, tetapi nyatanya Rossi dapat menyodok waktu balapan tinggal tersisa empat putaran serta membuat duel duo rider Italia. 

Sama-sama susul pada Rossi dengan Dovizioso berulang berlangsung di empat lap akhir itu. Walau senantiasa kalah di lintasan lurus oleh tenaga motor Ducati, Valentino 'The Doctor' Rossi selanjutnya dapat menyentuh garis finis paling cepat. 

Dua podium paling akhir jadi punya Ducati : Dovizioso di tangga ke-2 serta Andrea Iannone di posisi tiga. Lorenzo yang pernah memimpin balapan selanjutnya mesti senang dengan posisi empat. 

Nasib kurang baik didapat Marc Marquez sesudah dia keluar lintasan dimuka balapan. Juara dunia dua musim paling akhir itu dapat selalu melakukan perbaikan posisinya, tetapi diakhir balapan dia pada akhirnya mesti senang dengan posisi lima.

Baca juga:

Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: