Persela Lamongan Siapkan Fisik Pemain Mendekati ISL 2015

Mendekati pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2015, Persela Lamongan menyiapkan tehnis pemain. Karenanya, Persela men-drill latihan pemain tiap-tiap sore sampai mendekati pertandingan perdana pada Sabtu (4/4/2015) yang akan datang.

Asisten Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto menuturkan, pihaknya pilih men-drill latihan pada sore hari, lantaran sesuaikan dengan pertandingan perdana yang bakal dihadapi Laskar Joko Tingkir.

"Latihannya tiap-tiap sore, namun mungkin saja ditambah latihan pagi juga," kata Didik, Senin (30/3/2015).

Diterangkan, pertandingan perdana bakal di gelar sore hari yaitu saat Persela Lamongan menjamu Barito Putra di Stadion Surajaya pada Sabtu (4/4/2015) yang akan datang. Sedang pertandingan ke-2 juga di gelar di Stadion Surajaya, di mana Persela bakal menjamu Persija Jakarta pada Selasa (7/4/2015) yang akan datang.

"Kami butuh menyiapkan tehnis serta saat pertandingan di gelar," tegasnya.

Adapun untuk pemantapan skill serta organisasi tim, drill latihan bakal di buat seperti game internal. Minus sebagian pemain pilar yang menguatkan timnas senior serta U-23, pihaknya bikin dua tim tidak sama dalam game untuk mengasah gerakan pemain dari posisi attack ke defense.

"Kami pusatkan pada pemantapan komunikasi pemain, hingga mereka dapat bergerak automatis, saat posisi menyerang ke bertahan serta demikian sebaliknya," ujarnya.

Dengan drill latihan seperti ini, pihaknya mengharapkan pemain Persela betul-betul siap tampak di pertandingan ISL 2015 serta dapat memperoleh poin optimal di setiap pertandingan.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: