Manajemen Persela Lamongan bakal mengatur kekurangan tim, satu diantaranya permasalahan komunikasi antarpemain, mendekati pertandingan perdana Liga Super Indonesia (LSI) melawan Barito Putra 4 April 2015 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Humas Tim Persela Arief Bachtiar di Lamongan, Senin, menyampaikan berdasar pada hasil mempelajari kompetisi eksperimen melawan Tim Porprov Lamongan sekian waktu lalu, komunikasi antarpemain adalah salah satu kekurangan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Manajemen sudah memanggil pelatih serta disuruh konsentrasi pada komunikasi antarpemain, karena masih tetap ada kekurangan dalam tim berkenaan permasalahan komunikasi," ucapnya.

Arief menyampaikan, waktu kompetisi eksperimen melawan Tim Porprov Lamongan, Persela sukses menundukkan dengan angka cukup telak 4-1, tetapi komunikasi antarpemain masih tetap kurang jalan bagus.

"Inilah sebagai bahan pelajaran tim serta kita berbarengan mengharapkan ketika pertandingan perdana telah tak ada lagi permasalahan, dan dapat mencapai hasil optimal di kandang," tuturnya.

Disamping itu, permasalahan lain yang butuh ditingkatkan untuk hadapi pertandingan perdana yaitu motivasi tanding serta ciri-ciri permainan yang belum terbentuk baik.

"Motivasi tanding pemain mesti bagus ketika pertandingan perdana, karena beberapa pemain saat ini terasa jemu disebabkan pada awal mulanya pertandingan yg tidak terang," tuturnya.

Sesuai pada jadwal resmi LSI 2015 dari PT Liga Indonesia, Persela bakal hadapi Barito Putra pada tanggal 4 April 2015 di Lamongan, lalu disusul melawan Persija Jakarta pada tanggal 7 April 2015 di Lamongan.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: