Bu Risma Didorong Jadi Calon Wali Kota Surabaya Jalur Independen


Beragam susunan orang-orang yang tergabung dalam Ormas Projo serta Karem (Koalisi Rakyat Menyatu) mendeklarasikan support pada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, untuk maju kembali dalam penentuan wali kota Surabaya periode 2015-2020. Deklarasi itu berjalan di Food Court Jalan Urip Sumoharjo, Surabaya, Kamis (26/3/2015).

Sekretaris DPD Projo Surabaya, Miftahul Ulum, menyampaikan, banyak support dari orang-orang pada Tri Rismaharini untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Surabaya pada Pilwali yang akan datang lewat jalur Berdiri sendiri.

"Disini orang-orang menggunakan baju tidak sama warna. Berarti, support pada beliau dari beragam kelompok serta susunan masyakat," kata Ulum demikian ia disapa.

Pada awal mulanya, kata Ulum, Ormas Projo serta Karem ini pernah mendukunga Joko Widodo juga sebagai presiden. Diluar itu sempat juga mensupport Soekarwo juga sebagai Gubernur Jawa Timur.

"Saat ini Projo mendeklarasikan Risma. Ini murni tidak ada hubungan dengan partai. Ini murni dari orang-orang yang menginginkan Risma jadi Wali Kota Surabaya," tuturnya.

Mengapa kami mendahului deklarasi? Ulum menyampaikan, untuk memberikan keyakinan pada Bu Risma bahwa rakyat masih tetap mendukungnya.

"Deklarasi ini untuk mendorong Risma juga sebagai calon berdiri sendiri. Bila tak ada partai yang tertarik, Ormas Projo serta Karem siap mensupport serta memenangkan Risma juga sebagai Wali Kota Surabaya," katanya.

Menurut dia, deklarasi ini yaitu langkah awal yang dikerjakannya hingga hari H saat sebelum penentuan. Siap mensupport serta memenangkan Tri Rismaharini juga sebagai Wali Kota Surabaya periode 2015-2020 yang akan datang.

Dua koalisi ormas itu berjanji bakal "all out" mensupport walikota wanita pertama Surabaya itu, lantaran telah mempunyai susunan pengurus serta massa yang setia sampai di tingkat kecamatan.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: