Jatimevent.com - Kasus yang menerpa Danis, konsumen seperangkat iPhone 6 Plus, tetapi yang didapat sebatang sabun mandi, belum usai. Danis, yang memiliki account Twitter @danisdarusman, beli smartphone teranyar Apple itu dari website belanja Lazada.
Terasa tertipu, Danis juga komplain melalui account twitternya yang di-CC ke account twitter @LazadaID. "Minggu lalu beli iphone 6+ di @LazadaID & yang dateng seperti gini. Mudah & 100% bukanlah iphone berisi. Saya harus bagaimana min?," catat Danis di account Twitter-nya, Minggu (28/6/2015).
Kicauan itu dibarengi photo paket yang ia terima dari Lazada, dalam situasi belum di buka pembungkusnya. Danis juga berupaya menghubungi pihak Lazada lewat account Twitter, namun tak direspons. Senin (29/6/2015), Danis buka bungkus paket itu serta memperoleh sabun mandi batangan di dalamnya.
"Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Cuma di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut tujuannya lo," kicau Danis sembari memasukkan photo sabun suatu merk.
Untuk menunjukkan klaimnya, ia mengabadikan sistem pembongkaran paket itu serta menebarkannya di account Path kepunyaannya. Video "unboxing" sabun itu bisa dipandang di tautan yang didapatkan Danis, https://path.com/event/Tp9rB.
Kegusaran Danis juga jadi viral. Sebagian pemakai Twitter ikut meminta Lazada untuk merespons permasalahan yang menerpa Danis. Beberapa ratus pemakai Twitter lain juga menebarkan curahan hati Danis dengan memakai feature retweet.
Pada akhirnya, PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia, merespons keluhan pelanggannya. Lewat account Twitter-nya, Tania meminta alamat e-mail Danis untuk menindaklanjuti masalah itu.
Waktu dihubungi KompasTekno, Senin malam, Tania belum ingin bicara banyak masalah ini. "Masih ingin di check dahulu barang pesanannya," tuturnya. KompasTekno juga belum memperoleh informasi langsung dari Danis, walau sudah berupaya menghubunginya lewat Twitter.
Terasa tertipu, Danis juga komplain melalui account twitternya yang di-CC ke account twitter @LazadaID. "Minggu lalu beli iphone 6+ di @LazadaID & yang dateng seperti gini. Mudah & 100% bukanlah iphone berisi. Saya harus bagaimana min?," catat Danis di account Twitter-nya, Minggu (28/6/2015).
Kicauan itu dibarengi photo paket yang ia terima dari Lazada, dalam situasi belum di buka pembungkusnya. Danis juga berupaya menghubungi pihak Lazada lewat account Twitter, namun tak direspons. Senin (29/6/2015), Danis buka bungkus paket itu serta memperoleh sabun mandi batangan di dalamnya.
"Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Cuma di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut tujuannya lo," kicau Danis sembari memasukkan photo sabun suatu merk.
Untuk menunjukkan klaimnya, ia mengabadikan sistem pembongkaran paket itu serta menebarkannya di account Path kepunyaannya. Video "unboxing" sabun itu bisa dipandang di tautan yang didapatkan Danis, https://path.com/event/Tp9rB.
Kegusaran Danis juga jadi viral. Sebagian pemakai Twitter ikut meminta Lazada untuk merespons permasalahan yang menerpa Danis. Beberapa ratus pemakai Twitter lain juga menebarkan curahan hati Danis dengan memakai feature retweet.
Pada akhirnya, PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia, merespons keluhan pelanggannya. Lewat account Twitter-nya, Tania meminta alamat e-mail Danis untuk menindaklanjuti masalah itu.
Waktu dihubungi KompasTekno, Senin malam, Tania belum ingin bicara banyak masalah ini. "Masih ingin di check dahulu barang pesanannya," tuturnya. KompasTekno juga belum memperoleh informasi langsung dari Danis, walau sudah berupaya menghubunginya lewat Twitter.
Post A Comment:
0 comments: