Segel Rantai Kantor DPC PDIP Kediri Dibuka Satgas

Belasan satgas serta pengurus DPC PDIP buka paksa segel rantai. Petugas sangat terpaksa menggergaji dua kunci gembok yang tutup pagar Kantor DPC Kota Kediri di Jl Teuku Umar, Senin (13/4/2015).

Menyusul pembukaan kantor, beberapa pengurus di pimpin Gus Sunoto juga mendatangi kantor. Waktu pembukaan segel tak ada perlawanan dari grup kontra yang pada awal mulanya menyegel kantor.

"Ada dua buah kunci gembok yang sangat terpaksa digergaji. Saat ini kunci gembok serta rantainya disimpan satgas," ungkap Hamim, full timer Kantor DPC PDIP Kota Kediri.

Pembukaan kantor dikerjakan untuk mempermudah pengurus lakukan konsolidasi. Terlebih di depan kantor juga terpampang baliho besar bergambar Gus Sunoto yang memberi perkataan selamat atas terpilihnya Megawati juga sebagai Ketua Umum FPP PDIP dalam Konggres Bali.

Sugito, Bendahara DPC PDIP terlihat menanti di ruang kantor. "Tadi saya tiba di kantor telah dalam keadaan terbuka. Maka dari itu saya singgah kemari," katanya.

Berkenaan perseteruan kepemilikan Kantor DPC PDIP, Sugito mengakui tidak paham persis masalahnya. Lantaran yang di ketahuinya kantor DPC PDIP adalah aset partai.

Di beritakan pada awal mulanya beberapa ratus massa yang tergabung barisan Komunitas Kader Sadar Konstitusi (FKSK) sudah menyegel Kantor DPC PDIP Kota Kediri.

Massa menuntut Ketua DPC PDIP Kota Kediri Gus Sunoto mundur dari jabatannya lantaran lakukan praktik nepotisme. Masalahnya Gus Sunoto melanjutkan jabatan yang pernah diduduki istrinya Hj Woro Reny Pramono.

Diluar itu Gus Sunoto belum pernah jadi pengurus struktural PDIP di seluruhnya tingkatan. Hingga Gus Sunoto tidak mematuhi konstitusi SK DPP No 067.

Sesaat Agus Beton, Korlap Tindakan FKSK berjanji akan menyegel lagi Kantor DPC PDIP Kota Kediri. "Bila kantornya ada yang berani buka bakal kami segel lagi," tandasnya.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: