Tindakan memprotes pada proses KLB PSSI mulai mengalir. Beberapa ribu Bonek Mania 1927, mulai berbondong-bondong merapat dari Jalan Tunjungan menuju Embong Malang, tempat digelarnya Kongres.

Sekitar tujuh ribu saat dari semua organisasi Bonek pendukung Club Persebaya 1927, yang mengatas namakan Presidium Bonek 1927 protes karenanya ada penyelengaraan itu.

Dengan membawa bendera berlogo Bonek, serta spanduk memiliki ukuran raksasa beberapa ribu massa mulai mendekati Hotel JW. Marriot, tempat arena Kongres.

"Seputar 7 ribu saat telah dilokasi. Tinggal kawan-kawan dari Tapal Kuda masuk. Telah dari semalam ada di Surabaya. Tuntutan kami terus inginkan supaya PSSI dibekukan," jelas Ganong, salah satu pendemo.

Hingga berita ini di turunkan, tempat Embong Malang ditutup lantaran sudah dipadati beberapa ribu suporter Bonek. Sekitar 450 personil Kepolisian masih tetap berjaga di sekitar tempat.

Lantaran kalah jumlah, penjagaan dikerjakan persuasif. Mengingat beberapa ribu pendemo semakin bertambah jumlahnya yang keluar dari kampung-kampung untuk berhimpun jadi satu dengan beberapa pendemo.

Baca juga:
Banyak Calon Ketua Umum PSSI Pilih Mundur
Menpora Resmi Bekukan PSSI saat KLB Belum Selesai
Bonekmania Tinggalkan Lokasi Kongres Setelah PSSI Dibekukan
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: