Polisi Gadungan Ditangkap Setelah Diberi Umpan Gadis Cantik

Tindakan penyamaran Jadi Purwo Raharjo (29) selesai. Pria yang mengakui juga sebagai anggota unit Narkoba Polda Jawa timur itu diringkus sesudah dipancing rayuan wanita cantik. Cara tersebut dikerjakan polisi lantaran warga Kecamatan Lakarsantri itu populer "playboy" serta sering menipu wanita-wanita yang dikencaninya.

"Kami jebak, pura-puranya ada wanita yang ingin kenalan sama dia. Pernah ingin melarikan diri, namun pelaku pada akhirnya dapat kami ringkus," terang Kapolsek Bubutan Surabaya, Kompol Edo Kentriko, Minggu (12/4/2015).

Tindakan polisi gadungan itu dilaporkan salah satu korbannya, Khusnul (38). Beberapa puluh juta duit punya Khusnul dikuras habis. Bahkan Khusnul hingga ikhlas jual motornya untuk kepentingan Purwo.

"Bahkan juga, dua motor rekan pelapor juga sukses digelapkan oleh pelaku," lebih Kompol Edo.

Pelaku, kata Edo, senantiasa membawa rompi polisi yang dibelinya di pasar Wonokromo Surabaya. Pada seluruhnya wanita yang digodanya, pelaku mengakui juga sebagai anggota unit Narkoba Polda Jawa timur.

Bahkan juga bukan sekedar Khusnul, pelaku kata Edo juga menggelapkan motor type Supra X, nopol L 3270 NI punya calon istrinya, Ulfa Nur Saadah. "Bila ditotal, kian lebih Rp 60 juta harta punya cewek-cewek yang telah digelapkan," kata Edo.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: