Kesebelasan Persela Lamongan merencanakan menjadwalkan latihan serta mengadakan pertandingan ujicoba untuk melindungi keadaan badan pemain pasca libur lantaran jeda sesaat Liga Indonesia serta ketidakjelasan jadwal pertandingan.

Humas Persela, Arief Bachtiar, Selasa menyampaikan jadwal latihan bakal diawali pada Kamis (16/4) sore di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, sedang untuk eksperimen masih tetap dibicarakan dengan pengurus berkenaan tim yang bakal jadi lawan.

"Kita bakal kumpul memerankan latihan berbarengan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Kamis (16/4) sore, dengan agenda "recovery" serta latihan enteng, serta untuk eksperimen masih tetap kita carikan lawan serta jadwalkan," ucapnya di Lamongan.

Pada awal mulanya, tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" setuju untuk meliburkan sesaat pemainnya sepanjang tiga hari sesudah ada ketentuan berkenaan jeda sesaat Liga Indonesia.

"Kami memberi pemain libur supaya mereka dapat memiliki kesehatan waktu pertandingan mulai jalan, serta kita berharap berhentinya sesaat pertandingan tak mengganggu mental pemain," tuturnya.

Sesaat disebabkan ketentuan berhentinya pertandingan sekian waktu lalu, pertandingan tandang (away) tim kebanggaan warga Kabupten Lamongan ke Kalimantan Timur melawan Pusamania Borneo FC Minggu (12/4) batal.

Sedang berkenaan jadwal kelanjutan Persela, Arief mengakui masih tetap menanti dari operator pertandingan yaitu PT Liga Indonesia, karena pihaknya belum tahu kapan Persela bakal tanding kembali.

"Belum tahu kapan bakal tanding kembali, kita masih tetap menanti PT Liga Indonesia, yang utama mereka latihan dahulu supaya kondisinya tak terlampau alami penurunan disebabkan jeda pertandingan," tuturnya.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: