Bakal Calon Bupati Lamongan mulai bermunculan, bahkan juga salah satunya calon independen, Nur Salim tengah mengambil langkah ke KPU Kabupaten bertanya kriteria calon independen, Rabu (15/4).

Nur Salim berbarengan tiga orang tim suksesnya segera didapati Ketua KPU Imam Ghozali, Divisi Hukum, Siswanto, Divisi Tehnis, Data Nur Salam serta Divisi Logistik, Dewi Maslatul Ummah di ruangan rapat KPU.

Nur Salim menyampaikan sudah meyakinkan diri maju juga sebagai Calon Bupati Lamongan lewat jalur independen. "Saya telah mengantongi support sejumlah 50 ribu KTP," ungkap Nur Salim waktu di tanya Surya, Rabu (15/4).

Saat sebelum bersua Komisioner KPU, Nur Salim mengakui telah beberapakali lakukan komunikasi dengan anggota komisioner, tetapi masih tetap hanya jalinan lewat sambungan telephone.

Kesempatan ini, juga sebagai bentuk keseriusannya mencalonkan diri calon bupati, jadi mesti bersua segera dengan anggota KPU.

Seperti disibakkan Divisi Hukum, Siswanto serta Ketua KPU Imam Ghozali bahwa calon yang pergi dari jalur berdiri sendiri mesti memperoleh support riil sejumlah 6,5% dari juah masyarakat. "Sekurang-kurangnya Pak Nur Salim mesti memperoleh support KTP sejumlah 87 ribu orang," ungkap Siswanto.

Merasakan penjelesan panjang lebar dari Komisioner KPU, Nur Salim meyakinkan dapat memenuhinya. Bahkan juga kian lebih itupun bakal diupayakan.

"Saya mencalonkan mau mengabdi pada orang-orang Lamongan serta mau menjadikan Lamongan tambah baik," tuturnya.

Walau di pastikan lewat jalu berdiri sendiri, Nur Salim juga terus lakukan pendekatan dengan beberapa partai salah satunya, PKB, Gerindra serta sebagian partai yang lain.

"Mereka tuturnya masih tetap menanti juklak dari partai masing-masing," ungkap Nur Salim.

Untuk memuluskan dianya supaya dapat menempati kursi L 1, pihaknya membidik mencapai nada minimum 50% dari jumlah pemilih.

Argumen tujuan 50% nada itu, karena Nur Salim lihat ada kemungkinan dua pasangan lain yang bakal maju. Sesaat masalah calon wakil bupati yang bakal digandengnya, Nur Salim yang entrepreneur optik ini mengakui belum ada.

Nur Salim yang maju lewat jalur independen di pastikan bakal bertarung dengan beberapa rivalnya, incumbent Fadeli, anggota DPRD Jawa timur dari FPKB, Semakin Abbas, Kartika Rahayu, Suhandoyo asal PDIP serta Farchan Efendi.

Source: Surya
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: