Pelatih Persegres, Liestiadi meliburkan pemainnya sepanjang 1 minggu. Hal semacam itu dikerjakan Lietiadi, lantaran jadwal pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) 2015 belum ada kepastian.

Gagasannya latihan bakal kembali dikerjakan pada 20 April 2015. Liestiadi menerangkan, besar kemungkinan, timnya akan tidak lakukan uji coba tambahan. Pasalnya bila sesuai sama surat yang diedarkan PSSI, pertandingan bakal kembali di gelar pada 26 April 2015. Tetapi jadwal itu belum pasti dapat dikerjakan dengan baik, lantaran belum ada ketentuan resmi selesai Kongres PSSI.

"Untuk antisipasi pertandingan kembali di gelar pada 26 April, jadi baiknya kami tak mengadakan uji coba. Tetapi konsentrasi pada latihan saja. Bila telah ada ketentuan resmi, barulah kami dapat memastikan langkah setelah itu," kata Liestiadi, Rabu (15/3/2015).

Liestiadi tidak memberikan materi latihan berat berkenaan fisik, namun lebih konsentrasi untuk melakukan perbaikan performa anak asuhnya.

"Pemain masih tetap butuh diperbaiki penampilannya, dari mulai permasalahan koordinasi antar lini dan transisi dari menyerang ke bertahan," paparnya.

Dua hal tersebut sebagai perhatian spesial Liestiadi. "Saya bakal lakukan pelajari dengan lihat rekaman dari tiga kompetisi tempo hari. Saya mau mempersiapkan tim supaya dapat memperoleh hasil yang lebih optimal lagi di kompetisi selanjutnya," ucap Liestiadi.

Liestiadi berpesan pada pemainnya untuk janganlah cepat senang dengan hasil dari tiga kompetisi paling akhir. "Sekarang ini kami memanglah sukses jadi pemuncak klassemen, namun itu belum apa-apa, lantaran masih tetap ada persaingan yang ketat di pertandingan selanjutnya. Jadi baiknya pemain janganlah cepat senang dahulu dengan hasil yang sudah didapat saat ini," papar Liestiadi.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: