Kisah Bocah Gamers Sejati Kumpulkan Uang Saku Receh Demi Beli Game Original

Beli Game Original mungkin terkesan biasa saja untuk anda yang termasuk Gamer kelas atas yang telah banyak mengoleksi beragam game Original. Meskipun harus keluarkan duit yang banyak untuk memperolehnya, tetap saja game-game ini dibeli.

Salah satu game mahal yang tengah popular serta baru-baru saja dikeluarkan oleh Rockstar ini umpamanya, GTA 5, salah satu Seri Paling baik GTA yang dapat dimainkan di beragam console termasuk juga PC.

Yang bikin semua gamers tidak bisa berkata apa-apa, serta terasa malu jadi pemain game bajakan, yaitu suatu cerita seseorang anak yang mungkin saja dapat jadi refrensi kita juga sebagai seseorang gamer.

Untuk Game yang tengah popular akhir-akhir ini, anak ini ikhlas menyisihkan duit jajannya untuk ditabung sampai dapat beli Game Original. Mungkin saja masih tetap terbilang umum, tetapi tahukah anda?

Dijaman yang serba digital ini, anak ini tak memakai layanan Rekening atau Bank. Dengan Lugunya anak ini kirim uangnya dengan suatu amplop kamudian memakai layanan pos umum.


Di sampul amplop ada banyak coretan tangan yang bertuliskan bahwa ia mohon maaf bila duit yang diantar masih pecahan 5000 rupiah. Anak ini mengirim duit pada salah seseorang penjual game Original juga sebagai Layanan Gift game.

Wah, kita yang telah berpendapatan saja tak memikirkan untuk men-suport game-game yang hanya dapat kita bajak, tak beli Game originalnya tetapi memakai Game Cracked.

Anak ini mengumpulkan duit serta di kirim dengan lugunya memakai amplop dan memperoleh beragam Komentar respect dari Gamer-gamer yang lain. Setelah fotonya di unggah oleh seorang penjual game lewat akun Facebooknya.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: