PT Wilmar Gresik di Jl.Kapten Darmo Sugondo No.56, Kebomas, Gresik diberitakan terbakar jam 20.30 WIB, Rabu (8/4/2015). Data yang dikumpulkan jatimevent.com, pabrik Wilmar ini terbakar dibagian gedung atas yaitu bagian Finishing Plant Sabun.

"Info kami terima 1/2 9 malam, segera dari Humas Wilmar serta kami berangkatkan 2 unit PMK dari Kabupaten Gresik. Katanya yang terbakar gedung sisi atas," kata Wiwin, petugas PMK waktu di konfirmasi.

Dia menyampaikan, pihaknya sekarang ini bakal menaikkan jumlah PMK, lantaran yang diberangkatkan sekarang ini masih terlalu sedikit, cuma dua unit saja.

Sekitar pukul 21.40 api sudah dapat dipadamkan oleh beberapa mobil PMK Gresik. Untuk kasus terjadinya kebakaran masih belum diketahui dengan jelas.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: