Hujan Deras Mengakibatkan Beberapa Kecamatan di Mojokerto Banjir

Hujan yang mengguyur Mojokerto selama beberapa jam mengakibatkan tiga kecamatan di lokasi kota serta kabupaten terendam air sampai ketinggian 80 cm. Sejumlah 160 rumah kepala keluarga (KK) dari 450 KK tergenang air sampai ditinggal mengungsi.

Dua Dusun yang terendam yaitu Dusun Grogolgede serta Dusun Ngembetsari Desa Kebangmalang, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Di lokasi kota Kelurahan Meri lingkungan Pedukuhan, Kecamatan Magersari, Kecamatan Kota Mojokerto air yang menggenang 60-80 cm.

"Ada 450 Kepala keluarga dalam satu dusun ini yang tempat tinggalnya terendam air sampai ketinggian 75 cm mas," ungkap Mursito, warga Dusun Grogolgede, Selasa (21/4/2015).

Mursito menjelaskan, di musim hujan kesempatan ini desanya telah terendam banjir sebanyak tiga kali serta umumnya hingga delapan kali.

Banjir yang menimpa lokasi Kecamatan Mojokerto selain disebabkan curah hujan tinggi juga disebabkan penyempitan serta pendangkalan Sungai Sadar yang melintas di Kecamatan Mojoanyar.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: