Dua Pertandingan Lagi Chelsea Akan Juara Premier League

Eden Hazard menyampaikan bahwa Chelsea masih tetap harus berusaha keras di bekas pertandingan musim ini meskipun trofi juara Premier League saat ini nyaris ada dalam genggaman mereka.

Hal itu diutarakan oleh Hazard selesai memerankan pertandingan kontra QPR, Minggu (12/04). Di pertandingan yang dilangsungkan di Loftus Road itu, The Blues menang tidak besar 0-1. Kemenangan itu bikin mereka memimpin tujuh poin dari Arsenal yang ada di peringkat ke-2. Tetapi, Chelsea sendiri masih tetap mempunyai tabungan satu pertandingan.

Kelebihan itu bikin Hazard meyakini bahwa titel juara saat ini tidak ada jauh dalam genggaman mereka. Tetapi, ia menyatakan bahwa rekan-rekannya masih tetap mesti berusaha keras di bekas musim ini supaya gelar juara itu tidak lepas dari jangkauan mereka.

"Kami nyaris siap untuk mulai merayakan gelar juara musim ini. Tetapi perburuan titel juara masih tetap belum selesai. Di EPL, kita semua paham bahwa laga-laga disini senantiasa susah dengan masih tetap ada banyak poin yang diperebutkan," cetus pemain asal Belgia ini pada Canal Plus.

"Kami mempunyai dua pertandingan utama lawan Arsenal serta Manchester United. Bila kami memenangkan satu diantaranya, jadi hal semacam itu oke-oke saja. Kami tinggal sedikit lagi mencapai gelar juara. Tetapi perburuan ini masih tetap belum selesai. Masih tetap ada pekerjaan yang perlu kami kerjakan," seru Hazard.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: