Carok Massal Menyebabkan Dua Orang Meninggal Saat Konser Dangdut

Dua orang tewas serta lima orang yang lain luka-luka disebabkan carok massal di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu malam.

Carok massal itu berlangsung pada suatu pertunjukan orkes dangdut di Dusun Kramat, Desa Petapan, Kecamatan Labang, Bangkalan, seputar jam 23.30 WIB, waktu pertunjukan akan selesai.

Waktu itu terdapat banyak orang warga asal Desa Muragung, Kecamatan Socah, Bangkalan, mendatangi tempat pertunjukan orkas dangdut itu. Dengan cara mendadak lantas berlangsung perkelahian, sampai pada akhirnya mengakibatkan dua orang tewas serta lima orang yang lain luka-luka.

"Kami juga belum tahu nama satu persatu korban, lantaran petugas masih tetap konsentrasi pada perlakuan korban," kata anggota Unit Lantas Lintas di Pos Petapan, Petapang Brigadir Agus di tempat peristiwa.

Korban tewas dalam carok massal di pertunjukan orkes dangdut semasing dari Desa Muragang, Kecamatan Socah serta Desa Kramat, Kecamatan Labang.

Sesaat, dari lima korban carok yang luka-luka itu, salah satunya gawat serta sangat terpaksa mesti dirujuk ke Surabaya.

"Beritanya, tiga orang warga Desa Muragang ini ngungghei/ngeluruk ke Desa Petepan," kata warga Bangkalan yang pernah menonton pertunjukan orkes itu Ahmad Husin.

Waktu itu, kondisi di Desa Petapan jadi tegang, serta tak terima dengan tindakan ngeluruk yang dikerjakan warga Desa Muragung di acara orkes dangdut itu.

Untuk menghadapi carok susulan, petugas menerjunkan beberapa puluh personel ke Desa Petapan serta Desa Muragung, paduan dari Unit Intelkam, Reskrim serta Samapta Polres Bangkalan dibantu polsek.

Source: Antara
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: