Berita kuat yang mengatakan Tri Rismaharini bakal diusung PDIP dalam Pilwali Surabaya 2015, sangatlah disayangkan Budi Sugiharto, yang sampai kini mengharapkan dapat mendampinginya maju ke Pilwali lewat jalur berdiri sendiri.

Beritanya Risma akan diusung oleh PDIP berpasangan dengan Wisnu Sakti Buana, Ketua DPC PDIP Surabaya yang sekarang ini menjabat juga sebagai Wakil Wali Kota Surabaya.

“Saya pribadi serta Tim Semut masih tetap mengharapkan supaya Bu Risma bersedia maju Pilwali lewat jalur berdiri sendiri berbarengan kami, supaya tak akan memperoleh desakan atau terbebani dengan bargain politik dengan partai manapun,” jawab Budi, Kamis (30/4/2015).

“Semua kan kembali pada beliau (Risma), ingin apa tidak, termasuk juga dengan PDIP, jadi posisi kita sesungguhnya sama yaitu bergantung yang berkaitan, terlebih mesti berkewajiban melepas status PNS yang hingga saat ini masih tetap disandangnya, kita tunggulah saja endingnya kelak seperti apa,” ujarnya.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: