Boby Berliadika Peserta Audisi X Factor 2015 Tampil Sangat Memukau

Gelaran X Factor Indonesia 2105 (season 2) Jum’at malam 3 April 2015 di RCTI menghadirkan surprise baik untuk pemirsa ataupun dewan juri. Yaitu tampilan Boby Berliandika (19) peserta asal Situbondo, Jawa Timur, yang awal mulanya seperti di-under estimate oleh juri terlebih Ahmad Dhani dengan mencecar sebagian pertanyaan yang ‘mengejek’ tetapi nyatanya Boby Berliandika dapat bikin juri klepek-klepek karena nada serta kemampuannya ‘ngulik’ atau mengaransemen lagu.

Ahmad Dhani pernah ajukan pertanyaan, “Siapa yang menyampaikan anda dapat bela diri?” yang disela oleh Boby “Menyanyi”. Candaan Ahmad Dhani tak menggoyahkan Boby yang terpacu oleh pengucapan ayahnya saat sebelum wafat, bila Boby mempunyai bakat menyanyi serta minta Boby turut audisi X Factor. Seperti dikisahkan Boby diatas panggung, ayahnya wafat saat sebelum audisi X Factor. Pesan ayahnya memperkuat Boby untuk turut audisi.

Boby Berlianda bikin beberapa juri terkagum-kagum dengan Boby yang membawakan lagu Rhoma Irama berjudul Mirasantika. Lagu itu diaransemen oleh Boby sendiri, dengan style jazzy. Aransemen Boby Berlianda pada Misarantika mengingatkan kita pada peserta Indonesian Idol satu tahun lebih lantas, Dion dari Purwokerto, yang berhasil memukau juri waktu audisi dengan mengaransemen lagu Tanjung Perak.

“Kamu bagus banget, mengapa coba?” bertanya Bebi Romeo.
“Karena saya yakin,” jawab Boby.

Boby Berlianda menjawab tak mempunyai idola saat di tanya siapa penyanyi pujaannya, yang kontan bikin Ahmad Dhani mencungkan jempolnya. Tetapi lalu nyatanya Boby menyampaikan Afgan yaitu penyanyi pujaannya. Dalam peluang itu, Boby juga menyanyikan lagu tradisional berjudul Pak Tani dalam bhs Madura, yang menceritakan sedihnya jadi petani.

“Kamu bisa pulang serta membawa yes dari saya,” kata Rossa.
Serta, tidak cuma Rossa yang memberi YES pada Boby Berlianda yang di antara kakaknya yang seseorang mariner saat audisi. Seluruhnya juri memberi YES untuk Boby yang tampak simpel serta tampangnya pernah bikin juri under estimate.

Beberapa netizen menyikapi positif tampilan Boby Berlianda. Di twitter salah satu account berkomentar : “Dont judge a book by its cover and Boby Berliandika is a perfect example of that quote. @XFactorID @OfficialRCTI #XFactorID”, kata Adel Purwodijdojo @UnimaginableMe.

“Kamu dapat empat yes lho dari kita,” lanjut Rossa, Boby turun dari panggung audisi X Factor Indonesia disambut kerabatanya, seseorang anggota TNI AL (marinir). Selamat Boby Berliandika! Anda telah tunjukkan kalau tampang bukanlah segalanya.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: