Presiden Bagikan Kartu Sakti ke Warga Malang April 2015


Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Malang, Jawa Timur, pada bulan April 2015. Salah satu agendanya yakni mensosialisasikan Kartu Sakti juga sebagai program kerja pemerintah pada tahun 2014-2019.

Sebagai persiapan, Wali Kota Malang Muhammad Anton bekerjasama dengan para pegawai lurah, camat, serta SKPD di Balai Kota Malang, Senin 23 Maret. Abah Anton, biasa dia disapa, menyampaikan kepada seluruh jajaran pemerintahan Malang bahwa Presiden bakal menyerahkan Kartu Indonesia Pandai (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), serta Kartu Sejahtera dengan cara simbolis pada warga pada kunjungan April mendatang.

"Gagasannya, ada 500 kartu yang bakal diberikan dengan cara simbolis pada warga. Beliau Pak Presiden ada di Malang pada tanggal 17 April 2015," kata Abah Anton.

Kartu-kartu itu bakal diberikan pada warga Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang. Apabila sangat mungkin, kata Abah Anton, ia meminta Presiden resmikan pembangunan Alun-alun Merdeka Kota Malang.

"Daripada saya yang tandatangani, bakal semakin bagus bila di tandatangani oleh bapak Presiden," pungkas Wali Kota Malang.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: