Selesai mengabsen voter, Kongres Luar Umum (KLB) PSSI mulai mendata beberapa calon ketua umum. Dari situ, satu per satu calon ketua umum pilih mengundurkan diri.

Dalam KLB yang di pimpin Ketua Komite Penentuan, Dhimam Abror, membacakan 9 calon ketua umum, yaitu Achsanul Qosasi, Benhard Limbong, Subardi, La Nyalla Matalitti, M Zein, Djohar Arifin Husein, Sarman, Syarif Bustaman serta Joko Driypno.

Tetapi dari 9 calon ketua umum itu, Abror lalu mengemukakan ada dua surat pengunduran diri Joko Driyono serta Achsanul Qosasi. "Keduanya pilih mengundurkan diri juga sebagai calon ketua umum," katanya, Sabtu (18/4/2015).

Tidak lama, Ketua Umum PSSI incumbent, Djohar Arifin maju ke panggung serta bicara bahwa dia juga pilih mundur. "Saya tidak ingin memakai incumbent ini serta pilih mundur," tegasnya.

Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: