Gebyar asyik adalah tempat untuk berkumpulnya orang-orang dari beragam komunitas dalam situasi yang penuh keriaan serta kekhasan kembali digelar di Mojokerto ntar malam, Sabtu (18/4/2015).

Ria Sutrisno sebagai Brand Manager Sampoerna Kretek menyampaikan, acara Gebyar Asyik berkunjung di Kota Mojokerto bakal dikerjakan di Lapangan Suradinawan dengan mendatangkan Armada Band, Brodin, Zaskia Gotik, serta komunitas lokal, dan MC populer Ronal Surapradja, Jody Sumantri, serta Rina Nose.

"Kota Mojokerta juga sebagai pilihan kota pertama di Gebyar Asyiik, kita mengambil tema 'Pertemanan', sesudah tahun lalu mengadakan sama dengan tema 'Kebersamaan'. Saat ini 'Pertemanan' supaya lebih dekat lagi, bukanlah satu hari dua hari, namun telah dirajut bertahun-tahun," katanya, Sabtu (18/2015).

Gebyar Asyik ini tambah Ria Sutrisno, bisa di nikmati oleh warga Mojokerto serta sekitarnya dengan bermacam komunitas serta bakal ditampilkan pasar malam mini. "Dengan mendatangkan 8 stand product UKM, seperti pematung Trowulan, pengrajin kerang Kenjeran, pengrajin bambu Kediri, kuliner asli Mojokerto serta tidka ketinggalan pameran batu akik yang lagi trend di semua Indonesia," paparnya.

Kerjasama Asyik jadi salah satu aktraksi yang dinantikan. Kerjasama Asyik kesempatan ini mendatangkan artis ibu Kota Armada serta Zaskia Gotik, dan Brodin penyanyi New Palapa.

Maksud dari diselenggarakannya Pasar Asyik ini yaitu juga sebagai wadah untuk komunitas-komunitas lokal untuk memperjualbelikan serta menghadirkan hasil karyanya, dan memperoleh pengetahuan serta info penambahan untuk meningkatkan potensi komunitas mereka.

"Membawa semangat yang sama, Pasar Asyik ini sekalian juga jadi pembuka dari rangkaian aktivitas Gebyar Asyik, yang telah lama jadi rekan yang asik untuk orang-orang Indonesia. Di Jawa Timur, Gebyar Asyik bakal diadakan pada 18 April 2015 (Mojokerto) serta 25 April 2015 (Kediri)," kata Ria Sutrisno.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: