Alfamart Investasi Rp 12,5 M Ke Penjualan Online

Alfamart Investasi Rp 12,5 M Ke Penjualan Online

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) atau Alfamart membangun suatu perusahaan baru bernama PT Sumber Trijaya Lestari yang ada di Tangerang. Anak usaha yang didirikan ini beroperasi di sektor usaha perdagangan eceran lewat media (internet). “Tujuan pendirian anak perusahaan baru ini yaitu untuk tingkatkan kemampuan perseroan, hingga bisa tingkatkan keuntungan abilitas perseroan,” ucap Corporate Secretary Alfamart Tomin Widian, seperti mengutip keterbukaan info dari Bursa Dampak Indonesia (BEI), Jumat (10/4/2015).

Dia menguraikan, PT Sumber Trijaya Lestari memperoleh pengesahan badan hukum dari Menteri Hukum serta Hak Asasi Manusia (Menkumham) pada 6 April 2015 sesuai sama ketentuan Menkumham No.AHU-0015263.AH.01.01 Th.2015 serta sudah tercatat pada daftar No.AHU-0039731.AH.01.11 Th.2015 tanggal 6 April 2015.

Modal yang diletakkan serta modal yang di disetor Alfamart dalam membangun anak usaha sebesar Rp 12,5 miliar. Perseroan mempunyai 99,9% dari modal diletakkan serta modal disetor PT Sumber Trijaya Lestari, sedang bekasnya sebesar 0,1% dipunyai anak usaha perseroan yakni PT Midi Paling utama Indonesia Tbk (MIDI).

Pendirian PT Sumber Trijaya Lestari oleh Alfamarrt seperti disebut di atas bukanlah adalah transaksi material, seperti disebut dalam Ketentuan Bapepam-LK No.IX.E.2 perihal Transaksi Material serta Pergantian Aktivitas Usaha Paling utama serta bukanlah adalah transaksi afiliasi seperti ditata dalam Ketentuan Bapepam-LK No.IX.E.1 perihal Transaksi Afiliasi serta Benturan Kebutuhan Transaksi spesifik.
Axact

Jatim Event

Jatimevent.com adalah Sebuah Media Social dan Event yang bertujuan untuk Berbagi. Kami berkomitmen untuk memberikan konten yang terbaik dari seluruh jejaring sosial dan blog, khususnya seputar wilayah Jawa Timur kemudian mengirimkannya ke pengguna kami. Semua konten kami berasal dari masyarakat, media sosial dan blogger yang telah diposting atau diserahkan kepada Jatimevent.com

Post A Comment:

0 comments: